Sabtu, 30 Juli 2011

Kebahagiaan

Semua yang ku punya adalah kebahagiaan ku

Semua yang ku miliki adalah kebanggaan ku

Tapi semu itu takkan ada tanpa orang tua ku

Aku bangga orangtua ku

Aku bangga pada mereka

Karna mereka lah aku ada



Ibu yang mengandungku 9 bulan

Ibu yang melahirkan ku

Orang tua yang merawatku dari kecil

Hingga skarang ku tmbuh jadi anak muda



Ayah yang mendidikku hinggaku bsa tau arti kehidupan

Ayah yang mencari nafkah untuk keluarg

Untuk menghidupkan ku

Untuk membiayai sekolahku

agar hidupku kelak berhasil



Aku bangga akan ayah ku

Berpanas

Berdingin ria di dalam hujan

Bahkan sakitpun iya tak peduli





Semua itu demi kebahagiaan ku

Demi masa depanku

Aku bangga....

Aku sayang ayah dan ibu ku

Tidak ada komentar:

Gabung Yuukk

http://www.clixsense.com/?5115743